Tuesday, January 12, 2016

Jamu merapatkan kewanitaan


ASSALAMUALAIKUM
Jamu merapatkan kewanitaan
Ramuan jamu  merapatkan kewanitaan di artikel kali ini yang akan saya tuliskan.Wanita yang betambah umurnya seiring dengan itu akan mengalami beberapa perubahan tentunya termasuk juga bagian alat vitalnya pasti juga berubah bertambah kendor. Proses penuaan menjadi salah satu faktor yang menyebabkan penurunan produksi kolagen pada organ wanita yang membuat otot-ototnya menjadi kurang kencang. Banyak faktor yang menyebabkan vagina menjadi kendor,termasuk sering berhubungan intim apakah juga dapat menyebabkan vagina kendor? Nah perlu diketahui untuk satu hal ini bahwa sering melakukan hubungan seksual tidak membuat vagina menjadi kendor,vagina yang kendor bukan disebabkan karena seringnya berhubungan intim,vagina adalah organ kelamin wanita yang elastis.

Vagina yang kendor tentunya membuat gelisah dan takut,dan selain itu juga membuat pasangan(suami) tidak puas dalam berhubungan intim. Ada beberapa penyebab yang menyebabkan vagina menjadi kendor,diantaranya :
  • Lanjut Usia
Ini hal yang wajar,sebab seiring bertambahnya usia  maka semakin lemah juga daya cengkeram otot vagina. Karena umur yang semakin tua menjadikan otot dan organ tubuh lainnya semakin berkurang kinerjanya. Namun bukan berarti organ kewanitaan tidak dapat merapat lagi.
  • Setelah beberapa kali Melahirkan 
Setelah seorang wanita lebih dari sekali melahirkan,tentunya akan mempengaruhi elastisitanya vagina.Ukuran dan berat badan bayi mempengaruhi elastisitas vagina saat melahirkan.Nah supaya vagina jadi rapet kembali dan semakin disayang suami. Dan membuat suami jadi betah dirumah juga.Berikut ini jamu merapatkan daerah kewanitaan yang bisa Anda coba :
  • Bahan-bahan : 
1.Jeruk nipis/pecel 1 buah
2.Jintan 5 gram
3.Kunir/kunyit 15 gram
4.Bunga Delima  10 gram
  • Caranya :
Jintan,Kunyit dan bunga delima ditumbuk jadi satu. Lalu dituangi air panas 3/4 gelas. Jeruk nipis diperas untuk diambil airnya. Masukkan ke dalam ramuan tadi dan aduk hingga rata.
  • Pemakaian :
Diminum menjelang makan malam. Lakukan sehari sekali.

semoga dapat bermanfaat.
TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG